Sabtu, 26 Desember 2015

Wakaf Tunai Pembangunan Gedung SDIT Wirausaha Indonesia

SDIT Wirausaha Indonesia saat ini sedang membutuhkan dana untuk pembangunan gedung sekolah. Informasi lebih lengkap silakan menghubungi : Ais Zakiyudin 0812 8958 4947.

Gedung sekolah sebelum dibangun

Gedung sekolah setelah dibangun bagian luar
  
Proses pembangunan


Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Wirausaha Indonesia merupakan sebuah sekolah dasar Islam yang berupaya melahirkan peserta didiknya menjadi pengusaha dan penghafal Al-Qur'an.

Di sekolah kami, anak yatim tidak dipungut biaya. Bagi anak dengan orang tua yang kurang mampu juga bisa membayar dengan sesuai kemampuannya.

Sekolah ini terbuka bagi siapa saja bagi orang tua yang menginginkan pendidikan berkualitas bagi anak-anaknya.

Bagi anda para aghniya yang berniat untuk mewakafkan hartanya, kami persilakan untuk menghubungi pimpinan yayasan, yaitu bapak Ais Zakiyudin 0812 8958 4947. KAMI SIAP MENJEMPUT DANA WAKAF ANDA.

Bagi bapak/ibu yang ingin survey ke sekolah kami, silakan datang ke : Jl. Nakula Raya No.1-4 Perumahan Grand Cikarang City Blok C9 Rt 70/26 Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi 17530.

Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia

  

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus

Silakan posting komentar Anda, insya Allah berguna...